home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Hingga PSY Bakal Ambil Bagian di Program Survival 'YG-Style Produce 101'?

Selasa, 20 Juni 2017 11:00 by muthiasp | 2057 hits
G-Dragon Hingga PSY Bakal Ambil Bagian di Program Survival 'YG-Style Produce 101'?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment nampaknya mulai bersiap untuk mendebutkan grup idola K-Pop barunya. Mereka baru saja mengumumkan akan membuat program survival baru dengan para trainee yang masih muda. Para senior seperti PSY Hingga G-Dragon kabarnya akan ikut andil dalam program tersebut.

Jika sebelumnya agensi raksasa itu mengabarkan akan membuat program survival yang mirip seperti ‘WIN: Who is Next’ dan ‘Mix and Match’, berisi traineenya sendiri termasuk Bang Yedam (alumni ‘K-Pop Star 2’) yang sudah ditunda debutnya. Ternyata, mereka juga sudah menyiapkan program survival lainnya.

Berdasarkan laporan terbaru outlet media lokal Korea Selatan (20/06), program survival baru YG Entertainment akan diluncurkan dalam format ‘YG-Style Produce 101’. Program ini juga akan dikepalai oleh PD Han Dong Chul yang dikenal lewat ‘Produce 101’ dan ‘Show Me the Money’, dan diprediksi mulai pada musim gugur ini.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Ini akan jadi kali pertama YG bekerja sama dengan label luar, dan YG akan memilih member yang berpartisipasi, grup rookie kurang populer, untuk membentuk grup baru,” ujar perwakilan agensi.

CEO Yang Hyun Suk yang berpengalaman dalam ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ tentu akan mengambil bagian dalam program ini, termasuk juga produser Teddy, G-Dragon, Taeyang, PSY, dan masih banyak lagi. Perlu diketahui, program dengan format ‘YG-Style Produce 101’ ini berbeda dari yang diumumkan sebelumnya.

Kabarnya, Yang Hyun Suk tidak hanya akan berpartisipasi dalam pembuatan program dan konten produksi, tapi dia juga sering mengadakan pertemuan dengan lebih dari 20 staf dan artis YG setiap minggunya untuk mengumpulkan ide. Nantinya, program tersebut juga akan dibuatkan reality show, seperti ‘Black Pink TV’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)