home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Keseruan Makan Es Krim dalam Permen Kapas, Cotton Candy Burrito

Selasa, 20 Juni 2017 18:00 by dodo07 | 3491 hits
Nikmati Keseruan Makan Es Krim dalam Permen Kapas, Cotton Candy Burrito
Image source: home & plate

DREAMERS.ID - Makan es krim dengan berwadahkan cone memang telah umum dilakukan. Namun, sebuah gerai es krim, Sugar Sugar di Sarnia, Ontario, Kanada telah memperkenalkan sajian es krim terbarunya dengan nama Cotton Candy Burrito.

Sesuai namanya, es krim ini disajikan di tengah-tengah cotton candy atau permen kapas. Rasa manis dan lembut dari permen kapas ditambah dengan rasa segar dingin dari es krim tentu membuat menu ini tak boleh dilewatkan untuk dicicipi.


​Image source: foodbeast

Melansir Foodbeast, sebenarnya bahan yang dipakai untuk membuat Cotton Candy Burrito hanya dua macam, es krim dan cotton candy atau permen kapas. Cara membuatnya juga muda. Cotton candy dipipihkan di atlas piring sehingga mirip tortilla. Kemudian di bagian tengahnya diberi 3 skop es krim berbagai rasa.


​Image source: foodbeast

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Selanjutnya ditaburi sugar sprinkles atau gula hias. Terakhir cotton candy digulung hingga es krim tertutupi persis seperi menggulung tortilla pada burrito. Kemudian gulungan es krim dipotong melintang menjadi dua. Tada! Es krim Cotton Candy Burrito siap dinikmati.


Image source: foodbeast

Menariknya, tak hanya manis dari segi rasa dan tampilan, es krim ini ternyata tak membuat cotton candy menjadi kemps sehingga tetap memberi kesan nikmat saat menyantapnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)