home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Juga Siap Ramaikan Parade Comeback Solo Bulan Depan!

Selasa, 20 Juni 2017 13:17 by muthiasp | 1453 hits
Yonghwa CNBLUE Juga Siap Ramaikan Parade Comeback Solo Bulan Depan!
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Selang dua tahun setelah resmi debut solo di tahun 2015 lalu, Yonghwa CNBLUE akhirnya menjawab kerinduan penggemar dengan mengonfirmasi kabar comeback solonya. Ia dikabarkan akan meluncurkan album solo terbaru pada bulan Juli mendatang.

Agensi yang menaunginya, FNC Entertainment mengumumkan bahwa artisnya sedang mempersiapkan segalanya untuk comeback bulan depan, “Saat ini dia sedang bekerja keras untuk memproduksi album barunya yang direncanakan rilis bulan Juli”.

Dalam album solo keduanya yang sudah sangat dinantikan ini, vokalis sekaligus gitaris dan leader kelahiran Seoul itu akan menunjukkan kemampuan menulis lagunya dan tentu berkolaborasi dengan komposer dari New York, agar lebih memperkaya lagu-lagu di album barunya.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Warna musik di albumnya kali ini juga dikabarkan akan berbeda dengan aliran grupnya. Bisa dipastikan comeback solonya Juli mendatang akan mengikuti album debutnya ‘One Fine Day’, yang membuat Yonghwa mendapatkan penghargaan Best Solo Vocal Award di ajang Golden Disk Awards.

Sementara itu ditengah persiapan albumnya, Yonghwa juga masih disibukkan dengan kegiatan tur konser Asia CNBLUE ‘Between Us’, yang sudah dimulai sejak 3-4 Juni lalu di Seoul. Keempat cowok tampan itu juga akan menyapa penggemar di Indonesia pada 15 Juli 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)