home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Ini Rilis Boneka 'Kembaran' Jimin dan V BTS

Selasa, 20 Juni 2017 14:00 by dodo07 | 6599 hits
Perusahaan Ini Rilis Boneka 'Kembaran' Jimin dan V BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki boneka yang mirip dengan idola bisa jadi salah satu cara lain untuk merasa lebih dekat. Namun, jika kamu memang merupakan fans dari BTS, sepertinya boneka ini wajib untuk kamu miliki karena tampilannya sangat mirip dengan membernya yaitu Jimin dan V.

Sebuah perusahaan boneka asal Korea Selatan bernama Distant Memory belakangan ini tengah jadi perbincangan di kalangan K-Popers khususnya penggemar grup BTS karena merilis beberapa jenis boneka yang nampak mirip dengan dua member grup idola ini.


Image source: Distant Memory/Big Hit Entertainment

Dari beberapa gambar yang telah ramai menghiasi media sosial terlihat ada sekitar 2 jenis boneka keluaran perusahaan ini yang nampak mirip dengan V dan Jimin lengkap dengan kostum yang mereka kenakan saat tengah perform di atas panggung.


Image source: Distant Memory/Big Hit Entertainment

Baca juga: Ada dan Diteliti, Wajarkah Jika Miliki Phobia Pada Boneka?

Tak hanya dari kostum yang mereka kenakan di dalam music video, namun boneka ini juga memiliki bentuk mata, hidung hingga bibir pun tampak mirip dengan punya pelantun ‘Blood Sweat & Tears’. Menariknya, boneka ini juga sangat detail hingga memiliki tanda lahir kecil yang terletak di bagian bawah hidung persis dengan V.


Image source: Distant Memory/Big Hit Entertainment

Dengan kemiripan yang luar biasa, tentu saja boneka ini langsung ludes terjual dalam waktu singkat meski harganya tergolong mahal yaitu 620.000 Won atau sekitar Rp 7,3 Juta. Atas kesuksesan dari produk ini, kabarnya perusahaan ini akan segera membuat boneka dari idola K-Pop lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)