home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Minta Fans 'Jangan Ganggu' Liburannya di Pulau Jeju

Selasa, 20 Juni 2017 15:48 by muthiasp | 3147 hits
Baekhyun EXO Minta Fans 'Jangan Ganggu' Liburannya di Pulau Jeju
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Seperti sudah menjadi agenda rutin, sudah dua tahun belakangan ini SM Entertainment mengadakan workshop sekaligus ajang liburan untuk para artis dan pegawainya. Untuk tahun ini, mereka memilih Pulau Jeju sebagai destinasi wisatanya.

Rombongan yang berisi ratusan pegawai dan artis seperti Yunho TVXQ, SNSD, EXO, Red Velvet dan NCT terlihat terbang ke Jeju pada Senin (19/06) kemarin. Para penggemar yang mengetahui jadwal kedatangan mereka lantas memenuhi bandara dan mengikuti setiap kegiatan idolanya.

Merasa terganggu karena bukan dalam rangka perjalanan kerja, Baekhyun meninggalkan pesan permintaan kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya, “Aku datang untuk menikmati liburan.. aku bahkan tidak terlihat tampan.. aku rasa tidak seharusnya mengambil foto,” tulisnya hari ini (20/06).


Image source: Soompi

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Tanpa mengesampingkan dukungan yang telah diberikan oleh penggemarnya, Baekhyun meminta penggemar untuk menahan diri, “Aku mengerti rasa cinta kalian, tapi bisakah kalian menahan diri? Aku mohon”. Namun, postingan tersebut sudah langsung dihapus oleh cowok bersuara merdu ini.

Permintaan itu pun mendapat dukungan dari banyak fans lain, dan dirasa wajar mana kala artis sedang menghabiskan waktu istirahatnya. Ditambah ini liburan sebelum seluruh member EXO akan disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka yang dijadwalkan musim panas ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)