home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Pilih Lakukan Bromance Dibanding Adegan Romantis Bareng Wanita, Alasannya?

Selasa, 20 Juni 2017 16:15 by dodo07 | 2411 hits
Park Hae Jin Pilih Lakukan Bromance Dibanding Adegan Romantis Bareng Wanita, Alasannya?
Image source: coughkimchi

DREAMERS.ID - Park Hae Jin memang dikenal sebagai salah satu aktor populer Korea yang selalu barhasil membuat chemistry yang baik dengan hampir seluruh aktris yang beradu peran dengannya. Namun, belum lama ini aktor tampan ini justru mengaku lebih menyukai beradegan bromance dibanding adegan romance (dengan aktris).

Belum lama ini, Park Hae Jin diketahui baru saja melakukan wawancara yang dilaporkan oleh Soompi. Dalam kesempatan tersebut ia membagikan pemikirannya tentang dunia yang selama ini ia geluti, akting. Termasuk mengungkapkan jika dirinya lebih nyaman berakting dengan laki-laki.

 “Aku masih lebih nyaman berakting dengan laki-laki. Aku sangat lemah dengan romance (beradu akting romantis dengan wanita). Beruntungnya, adegan romantis di ‘Man to Man’ dari karakterku tertutup (tidak terlalu disorot),” ujar Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Ia melanjutkan, “Sudah sangat lama dari saat aku mempunyai hubungan sungguhan di dunia nyata, jadi sangat sulit mengekspresikan perasaan sayang ke orang. Berakting di adegan romantis menjadi sesuatu hal yang perlu perjuangan,” tambahnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah ia akan mempunyai rencana untuk berkencan, Park Hae Jin pun menjawabnya dengan enteng, “Aku pasti akan kencan jika aku menyukai seseorang. Aku tidak akan bertahan menjadi single tanpa alasan,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)