home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster 'Bride of the Water God' Tampilkan Romansa Dewa Air dan Sang Pelayan

Selasa, 20 Juni 2017 14:35 by fzhchyn | 2175 hits
Poster 'Bride of the Water God' Tampilkan Romansa Dewa Air dan Sang Pelayan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selasa (20/6), tvN merilis poster resmi drama Bride of the Water God yang dijadwalkan tayang perdana 3 Juli mendatang. Poster pertama yang dirilis ini menampilkan dua karakter utamanya yang diperankan Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung.

‘Bride of the Water God’ merupakan drama adaptasi dari sebuah komik populer dengan judul yang sama. Namun dalam versi drama ini merupakan spin-off dan mengambil setting modern, sehingga drama ini juga disebut ‘Bride of the Water God 2017’ seperti yang tertulis dalam poster.


Image source: tvN

Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung sepertinya tak pernah gagal dalam menunjukkan visual menawan mereka, termasuk dalam poster yang penuh dengan romansa dan misteri ini. Dalam balutan dress putih, Shin Se Kyung yang memerankan karakter Yoon So Ah memancarkan keindahan seorang dewi.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Sementara Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Dewa Air Ha Baek memberikan tatapan matanya yang tajam seolah terjebak dalam lubang hitam. Tatapan sang Dewa Air yang mengisyaratkan ‘Apa pun yang terjadi, aku tidak akan melepaskanmu’ menarik rasa penasaran tentang kisah asmara mereka dalam drama.

Pihak produksi drama ‘Bride of the Water God’ menyatakan, “Poster Shin Se Kyung dan Nam Joo Hyuk mencoba menunjukkan romansa dewa yang akan turun ke dunia manusia. Hubungan Dewa dan pelayannya tergambarkan dalam satu poster. Kita bisa merasakan pesona ‘Bride of the Water God’ dengan melihat atmosfir yang diciptakan oleh hubungan kedua karakter tersebut.”

(fzh/Sports DongA)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)