home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Kemampuan Makeupnya, Video Presenter Ini Jadi Viral Hingga 'Dinotice' Gal Gadot

Rabu, 21 Juni 2017 03:00 by dodo07 | 4349 hits
Berkat Kemampuan Makeupnya, Video Presenter Ini Jadi Viral Hingga 'Dinotice' Gal Gadot
Image source: cnn

DREAMERS.ID - Makeup ala tokoh idola memang tak lagi jadi kebutuhan kaum hawa saja saat ini. Tidak sedikit kaum pria yang tertarik mencoba bereksperimen dengan makeup untuk meyalurkan imajinasi di wajahnya. Namun, siapa sangka jika kegemaran makeup tersebut justru berdampak baik hingga dipuji oleh sang idola.

Yap, kejadian beruntung ini belum lama ini dialami oleh seorang presenter televisi asal asal Filipina, Paolo Ballesteros. Namanya mendadak jadi viral setelah ia bertransformasi menjadi Wonder Woman beberapa waktu lalu.

Perubahan penampilannya tersebut ia posting dalam sebuah video yang diunggah 27 Mei lalu di Facebook. Siapa sangka, ternyata sang pemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot ternyata mengetahui tentang video tersebut dan memuji keahlian bermakup dari Paolo tersebut.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Video ini pun langsung segera jadi viral di dunia maya setelah diunggah ulang oleh Gal Gadot hingga mendapat respon dari 4,4 ribu user Facebook dan videonya telah dibagi lebih dari 500 kali.

Sementara itu, meski sempat diragunakan, film ‘Wonder Woman’ ternyata memperoleh banyak kritik positif hingga disebut sebagai film super hero terbaik seepanjang masa. Salah faktornya karena film ini sarat penunjukkan karakter wanita. Mulai dari jumlah wanita yang mendominasi, hingga penyampaian semangat, tangguh dan kemandirian seorang wanita dari karakter Wonder Woman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)