home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Penyanyi Korea Ini Coba Bunuh Diri Usai Rumor Lamanya Jadi Pembahasan Program TV

Rabu, 21 Juni 2017 10:10 by muthiasp | 3496 hits
Mantan Penyanyi Korea Ini Coba Bunuh Diri Usai Rumor Lamanya Jadi Pembahasan Program TV
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Mantan penyanyi keturunan Korea-Amerika yang kini sudah dideportasi karena kasus obat-obatan, Amy dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri usai rumor lamanya jadi pembahasan di sebuah acara stasiun televisi Korea.

Adalah program Channel A 'Heard It Through the Grapevine', program talkshow antar reporter yang kerap membahas hal sensitif nan sensasional, hitam dan putih diantara dunia hiburan negeri ginseng. Pada episode terbarunya (19/06), mereka mengangkat topik mengenai 'masalah selebriti dari keluarga kaya yang membuat gempar industri hiburan'.

Para panelis membahas rumor yang mengklaim bahwa Amy meminjam sekitar 2,3 juta rupiah dari seorang reporter, meminta reporter itu untuk mengubah wajahnya, dan seorang staf produksi menyebut ia dalam kondisi emosional yang tidak stabil. Rumor ini menjadi perbincangan hangat sepanjang episode tanpa ada bukti yang bisa mendukung pernyataan tersebut.

Keesokan hari setelah penayangan (20/06), salah satu outlet media lokal mengabarkan bahwa Amy melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Los Angeles dan langsung dibawa ke rumah sakit. Ia dilaporkan sangat terkejut dengan pembahasan rumor tersebut.

Baca juga: Terungkap Pendapatan Penyanyi Top Korea Setiap Tahunnya

Sebelumnya, Amy memang sempat meluapkan perasaan tertekannya di media sosial, "Aku sangat lelah sekarang. Tidak ada tempat untuk pergi", dan "Aku ingin pergi ke tempat yang aku tidak perlu bersedih. Lalu kebenaran akan terungkap. Aku sudah lupa bagaimana caranya tertawa. Air mataku sudah kering. Berpura-pura kuat sangat sulit sekarang".

Kemudian, ia juga menulis kalimat yang bernada ingin mengakhiri hidupnya, "Aku menyerah. Kebenaran hanya akan terungkap ketika seseorang mati. Aku merasa bersalah pada keluargaku. Terima kasih kepada semua yang mempercayaiku. Aku harap kalian semua akan bahagia," tutupnya.

Usai ramai pemberitaan percobaan bunuh diri Amy, perwakilan program 'Heard It Through the Grapevine' menyampaikan permintaan maafnya, "Kami menyadari konten episode 19 Juni, dimana panelis membahas tentang Amy, sangatlah menyakitkan. Tim produksi kami menyesali apa yang terjadi dan dengan tulus meminta maaf kepada Amy. Kami harap dia bisa segera pulih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)