home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Siap Bagikan Keseruan Liburan di Hawaii Lewat 'Bon Voyage' Musim Kedua

Rabu, 21 Juni 2017 10:45 by fzhchyn | 4017 hits
BTS Siap Bagikan Keseruan Liburan di Hawaii Lewat 'Bon Voyage' Musim Kedua
Image source: twitter.com/bts_twt

DREAMERS.ID - Boy group BTS selalu punya cara menunjukkan keseruan mereka kepada fans. Kali ini grup pelantun ‘Spring Day’ tersebut siap kembali berbagi petualangan mereka selama liburan dalam program Bon Voyage musim kedua.

‘Bon Voyage’ merupakan video dokumenter tentang travelling yang dilakukan BTS dan disiarkan melalui Naver V Live. Di musim pertamanya yang tayang pada musim panas tahun lalu, BTS merasakan bagaimana berlibur a la backpacker ke beberapa negara di Eropa tanpa banyak bantuan dari manager dan staf.

Siap menayangkan musim terbarunya, BTS merilis teaser ‘Bon Voyage Season 2’ Rabu (21/6) tengah malam. Pulau eksotis Hawaii pun menjadi lokasi liburan mereka kali ini yang diketahui dikunjungi pada sekitar bulan April lalu saat BTS merampungkan tur konser ‘WINGS’ di wilayah Amerika.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, ketujuh member terlihat menikmati liburan di Hawaii dengan mencoba banyak hal baru. Mulai dari melihat keindahan dari ketinggian dengan naik helikopter, menyelam bersama hiu, berselancar, piknik, menjelajah alam, dan masih banyak lagi.

Pada musim pertama banyak sekali kejadian tidak terduga yang dialami Rap Monster CS, sehingga fans pun penasaran dengan musim kali ini. Petualangan baru para member BTS di Hawaii ini akan tayang perdana di V Live+ pada 27 Juni mendatang. Sebelumnya yuk intip dulu teaser-nya di bawah ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)