home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beragam Respon Kocak Anak-Anak Setelah Menonton 'Wonder Woman'

Sabtu, 24 Juni 2017 12:00 by reinasoebisono | 1759 hits
Beragam Respon Kocak Anak-Anak Setelah Menonton 'Wonder Woman'
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Film fenomenal Wonder Woman’ memang tidak mendapat rate dewasa atau pun restricted sehingga aman untuk penonton yang lebih muda, termasuk anak-anak. Dan ternyata, film ini meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi mereka.

Terbukti dari satu pengguna Tumblr yang notabene bekerja di sebuah sekolah, ia menyortir 11 poin reaksi anak-anak lucu setelah menyaksikan film ‘Wonder Woman’. Salah satu anak perempuan bahkan ada yang bersikeras menukar seragam sekolahnya menjadi kostum Wonder Woman agar selalu siap menyelamatkan dunia kapan pun diperlukan.

Ada pula 7 gadis kecil yang bercita-cita menjadi Wonder Woman dan kaum Amazon berjanji untuk saling mendukung dan membasmi kejahatan dunia. Melansir Detik, ada pula seorang anak kecil yang jadi memiliki cita-cita bisa ratusan bahasa seperti karakter fiktif bernama asli Diana itu.

"Seorang murid laki-laki membuang bungkus sampahnya sembarangan di lantai dan seorang anak perempuan 5 tahun berteriak, 'Jangan nyampah, ini mengapa tidak ada laki-laki di Themyscira'." Seperti yang diceritakan di film 'Wonder Women', Themyscira merupakan kota asal Wonder Woman yang hanya diisi oleh wanita.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Lucunya, film ini juga memberi dampak untuk anak laki-laki. Disebutkan ada siswa yang tadinya terobsesi dengan Iron Man tiba-tiba meminta orangtuanya untuk membelikan tempat makan bertema ‘Wonder Woman’.

Unggahan ini juga sempat di-notice oleh sang sutradara, Patty Jenkins yang mengunggahnya ulang di Twitter dan di-retweet 48 ribu kali. Di Tumblr, unggahan ini mendapat 87 ribu notes yang menanggapi. 

My producer just sent me this... ABSOLUTELY INCREDIBLE! This makes every hard day worth it. Thank you to whomever wrote it!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️ pic.twitter.com/3DzIaMueIh

— Patty Jenkins (@PattyJenks) June 11, 2017

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)