home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong gugudan Terlihat Mulai Syuting Drama 'School 2017'

Rabu, 21 Juni 2017 16:07 by dodo07 | 2325 hits
Sejeong gugudan Terlihat Mulai Syuting Drama 'School 2017'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah mendapat konfirmasi dari beberapa pemainnya, akhirnya drama ‘School 2017’ memulai proses produksinya belum lama ini. Beberapa pemainnya bahkan telah terlihat melakukan pengambilan gambar untuk drama ini pada Selasa (21/6).

Setelah menyelesaikan proses casting ke beberapa aktor hingga idola K-Pop, akhirnya KBS resmi memulai proses syuting dari drama ‘School 2017’. Beberapa foto ketika para pemainnya tengah melakukan pengambilan gambar pun telah banyak yang tersebar di dunia maya.


Image source: allkpop

Dalam foto yang beredar, Sejeong gugudan yang berperan sebagai karakter utama wanita bernama Ra Eun Ho terlihat mengenakan seragam sekolah berwarna biru dan putih. Tidak sendiri, ia terlihat juga sedang mengambil gambar bersama dengan salah satu lawan mainnya, Jang Dong Yoon.


Image source: allkpop

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

‘School 2017’ merupakan seri terbaru dari serial KBS ‘School’ yang sudah melambungkan banyak nama pemainnya seperti Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Sungjae BTOB, Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak lagi.

Drama yang dipenuhi bintang-bintang muda baru ini dijadwalkan akan tayang perdana di bulan Juli mendatang dan mengisi slot drama Senin-Selasa pukul 22.00 KST yang saat ini diisi ‘Fight My Way’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)