home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Ungkap Dua Hal yang Membuat Hidupnya Bahagia

Rabu, 21 Juni 2017 19:00 by fzhchyn | 1679 hits
Park Shin Hye Ungkap Dua Hal yang Membuat Hidupnya Bahagia
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Kehidupan para selebriti memang tampak menyenangkan dari luar. Tapi tak sedikit juga di antara mereka yang menyimpan berbagai masalah pribadi yang tentu membuat stres. Karena itu perlu sesuatu sebagai ‘pelarian’ yang bisa membuat hidup lebih bahagia.

Baru-baru ini dalam sebuah pemotretan untuk majalah Allure Korea, aktris Park Shin Hye bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan fans internasional setelah menyelesaikan syuting film ‘Silence’ serta tur Asia-nya dan juga berbagai hal tentang kehidupan pribadi yang dijalani sehari-hari.

Aktris 27 tahun ini mengungkapkan jika travelling dan kucing adalah dua hal yang dapat membuat hidupnya bahagia. Melalui akun Instagram pribadinya, Park Shin Hye memang kerap mengunggah foto dan video hewan peliharaannya yang menggemaskan dan juga momen liburannya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Dalam pemotretan kali ini, Park Shin Hye bertransformasi menjadi wanita yang terlihat seksi dan tangguh. Kulit kecoklatan serta tubuh langsingnya akan menghiasi cover majalah Allure Korea edisi Juli mendatang.

Park Shin Hye juga membagikan tips bagaimana menjaga kulit dan rambutnya agar tetap sehat dan indah. Dibanding menggunakan bermacam-macam produk, ia memilih untuk memakai satu produk yang memang sudah cocok dan juga melembabkan.

(fzh/Herald Pop)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)