home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Fans Beli 16 Ribu Majalah 'Marie Claire' yang Dibintangi Sehun EXO!

Rabu, 21 Juni 2017 18:00 by tyassss | 2461 hits
Daebak, Fans Beli 16 Ribu Majalah 'Marie Claire' yang Dibintangi Sehun EXO!
Image source: Marie claire

DREAMERS.ID - Beli suatu barang atau produk yang berkaitan dengan sang idola sepertinya menjadi suatu keharusan bagi seorang penggemar. Tak terkecuali juga untuk sebuah majalah yang menggaet sang idola menjadi model utamanya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh sekumpulan penggemar Sehun EXO di Tiongkok bernama Oh Sehun Bar. Mereka memborong edisi terbaru majalah ‘Marie Claire’, di mana Sehun menjadi model utama dan wajahnya terpampang di halaman muka majalah tersebut.


Image source: Marie claire

Menurut laporan yang dilansir dari Allkpop, Oh Sehun Bar telah membeli majalah itu sebanyak 16 ribu copy. Sebagai bukti, pada tanggal 20 Juni mereka juga memposting foto sederet tumpukan majalah tersebut yang tampaknya siap untuk dikirim ketempat pemesan.


Image source: Allkpop

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Hal ini tentu membuat takjub para netizen maupun penggemar yang lain. Bagaimana tidak, karena satu buah majalah Marie Claire banderol dengan harga 5500 Won atau kurang lebih seharga Rp. 65.000. Dan jika diakumulasikan, 16.000 majalah tersebut kurang lebih berjumlah Rp 1 Miliar.

Sementara itu, di dalam majalah tersebut juga terdapat beberapa foto pictorial Sehun dengan menampilkan gaya fashion dari brand ternama seperti Louis Vuitton dan Supreme. Tentu, Sehun juga tampil sempurna dengan postur tubuh dan visualnya yang tampan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)