home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Ultah, Adakah Kado Spesial yang diberikan Ibu Iriana?

Rabu, 21 Juni 2017 21:00 by tyassss | 831 hits
Jokowi Ultah, Adakah Kado Spesial yang diberikan Ibu Iriana?
Image source: aktual.com

DREAMERS.ID - Tepat pada Rabu (21/06), rakyat Indonesia tengah berbahagia menyambut perayaan ulang tahun sang kepala negara, Presiden Joko Widodo yang ke-56. Saking meriahnya, hari ulang tahun Jokowi ini pun menjadi trending topic di media sosial.

Tak ada perayaan sepesial, Jokowi justru melakukan kunjungan kerja ke Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat, di hari ulang tahunnya ini. Ibu Negara Iriana Widodo pun turut mendampingi sang suami menjalani tugas negaranya.

Pada kesempatan ini, wartawan dari Kompas menanyakan kepada Iriana tentang kado apa yang diberikannya untuk Jokowi. Iriana mengatakan jika dirinya tidak pernah memberi kado. Ia juga mengaku tak pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah dari ketiga anaknya tesebut.

Baca juga: Simak, 4 Pernyataan Penting Pidato Presiden Jokowi dalam Sidang Umum PBB ke-76

 “Enggak kasi kado. Enggak pernah ngucapin juga," jawab Iriana sambil tersenyum.

Menurut Iriana, Jokowi bukanlah sosok pria yang romantis. Sehingga, ia juga secara tak langsung mengikuti gaya sang presiden. Meski begitu, Iriana tetap setia dengan selalu mendampingi Jokowi di beberapa kesempatan tugas negaranya.

Sementara itu, dalam kunjungan ke Bogor dan Sukabumi ini, Iriana mendampingi Jokowi dalam acara pembagian 12.000 paket bahan pangan kepada masyarakat setempat.

(tys/kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)