home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengulik Sosok Dibalik Karakter Pemilik Namil Vila di 'Fight My Way', Ibu Kim Ji Won?

Kamis, 22 Juni 2017 11:00 by muthiasp | 8250 hits
Mengulik Sosok Dibalik Karakter Pemilik Namil Vila di 'Fight My Way', Ibu Kim Ji Won?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cerita drama KBS 'Fight My Way' memang terus menarik perhatian publik, terlihat dari perolehan rating yang terus meningkat setiap minggunya. Namun, terdapat satu teka teki dari karakter pemilik tempat tinggal empat sekawan pemain utama.

Go Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Kim Joo Man (Ahn Jae Hong), dan Baek Sul Hee (Song Ha Yoon) tinggal di sebuah bangunan bernama Namil Vila. Bangunan bertingkat lima itu dimiliki oleh seorang wanita berumur bernama Hwang Bok Hee atau Ganako Hwang. Banyak penonton yang menebak-nebak siapa dia sebenarnya.

Awalnya, ia hanya seorang ibu kos biasa yang ketat terhadap jadwal bayar sewa, tetapi seiring dengan perkembangan cerita, karakter Hwang Bok Hee terus bertingkah 'aneh' di sekeliling Choi Ae Ra dan Go Dong Man. Ia kerap muncul di beberapa kesempatan dan seperti jadi 'penyelamat' mereka berdua.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Tak ayal, penonton menduga Hwang Bok Hee memiliki kaitan khusus dengan mereka, terutama Choi Ae Ra. Sebagian menduga wanita itu merupakan ibu kandung dari Ae Ra, yang selama ini memang belum terlihat sosoknya. Dugaan itu muncul setelah ia secara tidak langsung membantu Ae Ra ketika mendapat perlakuan kasar dari pengunjung VIP pusat perbelanjaan.

Bahkan di episode terbaru, ia sampai rela jauh-jauh ke Daecheon (tempat Go Dong Man berkompetisi dan Ae Ra jadi MC-nya). Madam Hwang secara sembunyi-sembunyi coba mencegah agar mereka tidak ketahuan tidur sekamar oleh ayah Ae Ra. Tetapi sebagian penonton masih ragu dengan kemungkinan tersebut, karena melihat karakter Hwang Bok Hee yang tidak memancarkan aura keibuan.

Bagaimana pendapat kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)