home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy Note 8 Layar Lengkung Siap Rilis Agustus

Kamis, 22 Juni 2017 11:00 by fzhchyn | 2849 hits
Samsung Galaxy Note 8 Layar Lengkung Siap Rilis Agustus
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Samsung Electronics dikabarkan berencana menggelar acara di New York pada Agustus mendatang. Menurut laporan yang bersumber dari Reuters, dalam acara tersebut Samsung akan memperkenalkan lini phablet Galaxy Note terbarunya.

Sumber mengatakan jika Galaxy Note 8 akan mengusung layar lengkung yang sedikit lebih besar dari versi Galaxy 8 yang memiliki ukuran 6,2 inci serta dilengkapi dual camera di bagian belakang bodi. Ini merupakan perubahan yang cukup signifikan dari pendahulunga Galaxy Note 7 yang berukuran 5,7 ini dan memiliki satu kamera belakang.


Bocoran Samsung Galaxy Note 8 (Image: IBTimes)

Sayangnya, sumber tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai harga dari perangkat tersebut. Juru bicara Samsung juga menolak memberikan komentar mengenai rumor ini.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara itu, Samsung bertekad untuk melanjutkan seri Note premium meskipun keruntuhan Galaxy Note 7 harus dibayar mahal. Perusahaan harus menghentikan penjualan kira-kira dua bulan sejak diluncurkan pada Oktober karena baterai yang rawan terbakar.

Rilisnya duo Galaxy S8 pada April lalu membuktikan bahwa Samsung pulih secara cepat, analis memperkirakan ponsel itu bisa mendorong angka penjualan. Sejauh ini, belum ada laporan kendala keamanan untuk Galaxy S8.

Counterpoint Research memperkirakan Samsung akan kembali menjadi produsen smartphone global paling atas pada kuartal pertama 2018 setelah sempat menyerahkan posisi itu kepada rivalnya Apple pada kuartal di periode yang sama sebelumnya.

(fzh/Tempo/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)