home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu Buka Suara Terkait Kontrak dan Jadwal Comeback Infinite

Kamis, 22 Juni 2017 14:47 by dodo07 | 2112 hits
Sunggyu Buka Suara Terkait Kontrak dan Jadwal Comeback Infinite
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was-was dengan nasib grup idolanya ini.

Tak hanya status kontrak yang banyak dipertanyakan oleh penggemar, comeback Korea dari artis asuhan Woollim Entertainment ini pun telah lama ditunggu. Menanggapi hal ini, Sunggyu pun memberikan pernyataannya saat jadi bintang tamu di ‘Radio Star’ yang tayang pada Rabu (21/6).


Image source: MBC

Kala itu, Sunggyu yang datang sebagai MC Special 'Radio Star' ditanya oleh salah satu MC kapan Infinite comeback. Ia pun lantas menjawab, “Setelah kita (member Infinite) mencapai kesepakatan dengan kontrak … Ini masa perpanjangan, jadi … kontrak kita baru saja berakhir minggu lalu,” ujarnya, hati-hati.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Seperti diketahui, kontrak grup idola akan habis ketika memasuki tahun ketujuh debut. Meski tidak sedikit yang memperbarui kontrak sebagai grup idola lagi, namun banyak pula member idola grup yang memilih hengkang hingga pembubaran grup, seperti yang belum lama ini dilakukan oleh grup SISTAR.

Sementara itu, Kontrak Infinite dengan Woollim Entertainment secara resmi berakhir pada tanggal 9 Juni 2017. Pada tanggal 12 Juni, agensi menjelaskan perpanjangan kontrak dengan Infinite sedang dalam pembahasan ke arah yang lebih positif.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)