home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Perampok Hamburkan Uang Jutaan di Jalan dan Jadi Bulan-Bulanan

Kamis, 22 Juni 2017 15:00 by reinasoebisono | 1332 hits
Viral Video Perampok Hamburkan Uang Jutaan di Jalan dan Jadi Bulan-Bulanan
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Sebuah perampokan yang mengambil uang dari korban yang baru keluar dari bank kembali terjadi. Namun kali ini terekam kamera dan kejadian sesudahnya menjadi viral di media sosial. Dalam hitungan menit, video ini sudah jadi viral di Facebook maupun Instagram.

Sang pelaku memang akhirnya dihakimi massa, namun netizen justru terfokus pada banyaknya uang yang berhamburan di jalan. Melansir Merdeka, peristiwa yang terekam dalam sebuah video itu terjadi di Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (21/6) siang.

Dalam video terlihat dua orang di motor menebar uang yang ternyata dilakukan untuk mengalihkan perhatian warga agar bisa melarikan diri setelah diteriaki ‘maling’ oleh korban perampokan. Memang ada beberapa warga yang sibuk berebut uang yang beterbangan, namun nahas satu orang pelaku berhasil diringkus massa dan dipukuli.

"Dia tadinya dikejar orang, mungkin mau mengalihkan perhatian jadi duitnya dihamburkan di jalan, tapi ketangkap juga," ungkap saksi mata, Andi (30).

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Pelaku yang dilaporkan Viva bernama Nurdiansyah Udin )25) itu bahkan ditembak di bagian kaki oleh petugas kepolisian yang sedang berada di lokasi kejadian. Modusnya pun sama, ban mobil korban yang baru mengambil uang di bank dikempeskan

"Saya sudah curiga karena kami baru dari bank untuk mengambil uang Rp30 juta," ujar korban, Syah Bandi. "Pas turun memang kempes, waktu mau ganti dua orang itu langsung mengambil uang di bawah jok depan mobil. Langsung saya teriaki dan ditangkap warga,"

Dari total uang Rp 30 juta yang diambil, polisi menyita uang tunai senilai Rp 9.136.000 yang masih dipegang pelaku. Pihak kepolisian juga masih mengembangkan penyelidikan demi menangkan satu tersangka lainnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)