home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Beraksi Kocak Hingga Tertawa Lepas di MV 'AZE GAG'

Kamis, 22 Juni 2017 13:18 by muthiasp | 1749 hits
MAMAMOO Beraksi Kocak Hingga Tertawa Lepas di MV 'AZE GAG'
Image source: RBW Ent

DREAMERS.ID - MAMAMOO nampaknya tidak ingin membuat penggemarnya menunggu terlalu lama. Pasalnya keempat cewek cantik ini baru saja merilis mini album baru bertajuk ‘Purple’ hanya berselang tujuh bulan setelah comebacknya November 2016 lalu.

Video musik untuk lagu andalan yang berjudul ‘AZE GAG’ juga sudah diluncurkan. Lagunya berirama cukup catchy dengan nuansa yang penuh keceriaan. Lagu tersebut dikomposeri oleh member Solar dan Hwasa, sedangkan liriknya ditulis oleh mereka berdua dan Moon Byul, serta berkolaborasi dengan produser musik RBW.

AZE GAG’ sendiri mengartikan ekspresi orang Korea Selatan untuk lelucon receh yang dibuat oleh orang-orang tua. Ekspresi tersebut ditunjukkan oleh keempat member pada video musiknya. Berlatar belakang di sebuah kantor, mereka tertawa tanpa malu atas lelucon yang diberikan oleh dua komedian senior.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Mereka pun menampilkan tarian yang aneh dan kocak sesuai dengan tema lagunya. Konsep video musiknya juga unik, karena terdapat teks lirik seperti video karaoke sehingga memudahkan penggemar untuk bernyanyi bersama.

Nama album ‘Purple’ ternyata mengandung makna yang cukup dalam. Ungu merupakan campuran dari merah yang melambangkan enerji dan semangat, dan biru yang melambangkan ragam tak terbatas. Menurut agensi warna itu semacam filosofi keberagaman pesona berbeda MAMAMOO untuk mini album kelimanya ini.

Selain ‘AZE GAG’ atau 'Dad Jokes', terdapat empat lagu lain, seperti ‘Finally’, ‘Worthless’, ‘As For Me’, dan ‘DA RA DA’ yang merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi Jeff Bernat dan B.O.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)