home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan NCT Hingga SNSD di Balik Acara Workshop SM Entertainment!

Kamis, 22 Juni 2017 14:00 by tyassss | 3187 hits
Intip Keseruan NCT Hingga SNSD di Balik Acara Workshop SM Entertainment!
Image source: instagram.com/yoona_lim

DREAMERS.ID - Mulai tanggal 19 Juni, para artis dan juga seluruh staf agensi SM Entertainment berangkat ke Pulau Jeju untuk melakukan sebuah workshop. Pengadaan kerja sambil liburan ini memang sering dilakukan oleh salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea ini.

Sekitar 100 artis, termasuk Yunho TVXQ, SNSD, EXORed Velvet dan NCT ikut berpartisipasi dalam kegiatan workshop ini. Meski dilakukan secara tertutup, beberapa artis yang mengikuti acara tersebut tetap membagikan keseruan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Diantaranya adalah Mark NCT dan juga tiga member SNSD yakni YoonA, Hyoyeon dan Taeyeon. Melalui Instagram grup NCT 127, Mark memposting foto kebersamaannya dengan Xiumin EXO, yang merupakan sosok senior yang sangat dekat dan paling ia kagumi.

"Aku bertemu dengan Xiumin sunbaenim yang keren di workshop SMTOWN ~^^ Senang bertemu dengannya, dan saat yang menyenangkan," tulis Mark pada caption fotonya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Begitu juga dengan YoonA, Hyoyeon dan Taeyeon yang memposting foto-foto kebersamaan mereka yang terlihat sangat menikmati jalannya acara workshop dengan mengenakan kaos seragam yangbertuliskan ‘SMTown Friends’.

Selain itu, pada malam hari sebelumnya, Hyoyeon juga sempat mengunggah sebuah foto dan video tiga member SNSD bersama Yunho TVXQ yang tengah menggunakan aplikasi foto yang lucu di mana terdapat kumis kucing pada wajah keempatnya.

Keseruan acara ini hanya berlangsung sekitar tiga hari dua malam, yang mana para artis dan staf sudah harus kembali ke Seoul pada tanggal 21 Juni kemarin.

(tys/Image source: Instagram)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)