home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peserta 'Produce 101: Season 2' Ini Siap Debut Jadi Pemeran Utama di Web Drama Populer

Kamis, 22 Juni 2017 19:00 by dodo07 | 5290 hits
Peserta 'Produce 101: Season 2' Ini Siap Debut Jadi Pemeran Utama di  Web Drama Populer
Image source: MNET

DREAMERS.ID - Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo.

Sempat tereliminasi ketika ikut jadi peserta Produce 101: Season 2, ternyata tak membuat mimpi Park Sung Woo untuk debut pupus. Bedanya, jika kebanyakan peserta jebolan acara ini debut sebagai boy group atau solois, maka berbeda dengan dirinya yang siap debut sebagai aktor dalam sebuah web drama.

Seperti dilaporkan Soompi, trainee HIM Entertainment ini dipilih untuk memerankan peran utama dalam season keempat web drama populer ‘The Omniscient Viewpoint on Crushes’. Park Seung Woo sendiri diketahui berhasil mendapatkan peran utama untuk web drama ini melalui proses audisi.


Image source: cyworld

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Lebih lanjut dikabarkan jika Park Seung Woo langsung mengambil kelas akting dari aktris Kil Hae Yeon tidak lama setelah tersingkir dari ‘Produce 101’ Season 2'. Nampaknya ia juga ingin melebarkan sayap karirnya di dunia akting.

Sementara itu, meski belum ada detail lebih lanjut terkait web drama yang akan diperankan Park Seung Woo ini hingga aktris yang akan menjadi lawan mainnya, namun ‘The Omniscient Viewpoint on Crushes’ telah dijadwalkan akan mulai syuting  pada bulan Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)