home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Nyatakan ChoA Belum Resmi Keluar dari AOA

Jumat, 23 Juni 2017 12:30 by muthiasp | 1340 hits
FNC Entertainment Nyatakan ChoA Belum Resmi Keluar dari AOA
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Pada Kamis (22/06) malam, ChoA mengejutkan penggemar dengan mengumumkan keputusannya hengkang dari AOA. Dengan tulisan yang panjang, ia menjelaskan alasannya keluar dari grup. Namun, FNC Entertainment membantah pernyataan tersebut.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, ChoA memilih untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu karena menderita insomnia dan depresi yang berkepanjangan, “Untuk mengobati insomnia dan depresi, aku mencoba minum obat dan mulai mengurangi kegiatan selama dua tahun belakangan”.

Namun karena masalah kesehatannya bukan karena kelelahan atau tekanan pekerjaan, jadi ia memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya. FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan kepada outlet media lokal Korea Selatan, bahwa ChoA belum secara resmi keluar dari AOA.

Baca juga: Choa eks AOA Buka-bukaan Soal Pensiun dan Keinginan Buka Kafe Sendiri

“Terkait hengkangnya dari grup, kami sedang dalam proses diskusi. Jadi itu belum diputuskan. Kami akan memutuskannya setelah mengadakan diskusi lebih lanjut,” ujarnya, mengutip MyDaily.

Belum ada infomasi terbaru lagi mengenai kejelasan status ChoA sebagai member AOA. Sementara itu, kabar hengkangnya ini lagi-lagi disangkutkan ke rumor asmaranya dengan CEO perusahaan elektronik bernama Lee Suk Jin, serta tersebarnya foto-foto mereka saat selesai liburan dari Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)