home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, KFC Langsung Bikin Kampanye 'Cari Jodoh' Untuk Pelayan 'Kembaran' Gong Yoo!

Jumat, 23 Juni 2017 18:18 by muthiasp | 7942 hits
Viral, KFC Langsung Bikin Kampanye 'Cari Jodoh' Untuk Pelayan 'Kembaran' Gong Yoo!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan penemuan orang yang mirip dengan selebriti ternama. Adalah seorang pelayan gerai ayam goreng cepat saji di Filipina yang memiliki wajah serupa dengan aktor utama drama fenomenal ‘Goblin’, Gong Yoo.

Sadar dengan kepopuleran yang mendadak diraih oleh pekerjanya itu, KFC Filipina tidak lantas tinggal diam. Mereka langsung menjadikannya bintang iklan untuk kampanye ‘cari jodoh’, dan membuat poster yang mirip dengan poster resmi drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong Wook itu.

Pelayan itu berpose mirip seperti Gong Yoo, namun sosok Kim Go Eun masih diberi tanda tanya. Mereka mengadakan semacam kompetisi untuk para pelanggan yang ingin mengisi posisi wanita di poster itu. Syaratnya, para pelanggan diharuskan berfoto mirip dengan Ji Eun Tak, boleh menggunakan kostum hingga make-up.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Kemiripannya menjadi perbincangan hangat setelah postingan Facebook salah satu pelanggannya viral di dunia maya. Dari tampak samping, pria yang belum diketahui namanya itu memang memiliki bentuk wajah kecil mirip dengan Gong Yoo, begitu pula dengan hidungnya yang mancung serta matanya yang sedikit sayu.

Nantinya satu pelanggan beruntung akan menjadi pasangan ‘kembaran’ Gong Yoo tersebut, serta mendapatkan berbagai hadiah lain termasuk uang tunai. Apakah kamu tertarik ingin mengikuti kompetisi itu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)