home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Ke-7 Tahun, 'Running Man' Akan Undang Kang Gary dan Song Joong Ki?

Sabtu, 24 Juni 2017 14:32 by dodo07 | 3603 hits
Rayakan Ultah Ke-7 Tahun, 'Running Man' Akan Undang Kang Gary dan Song Joong Ki?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa salah satu variety show populer Korea, ‘Running Man’ akan memasuki usia ketujuh tahun penanyangannya sebentar lagi. Dalam momen spesial itu, tentu tim produksi telah mempersiapkan kejutan menarik untuk para penggemar acara ini di episode perayaan ulang tahun tersebut.

Melansir Soompi, belum lama ini sang produser, Jung Chul Min berbagi hal terkait perayaan ulang tahun ketujuh tahun penayangan ‘Running Man’ yang kabarnya akan ditayangkan pada 12 Juli mendatang. Salah satu hal yang sempat ia sampaikan adalah keinginan untuk mengundang 2 mantan member acara ini, Gary dan Song Joong Ki.

“Ketika saya menjadi asisten direktur, Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo adalah member termuda. Joong Ki juga sangat tulus dan baik hati. Saya ingin mengajaknya sebagai tamu, tapi Joong Ki sangat sibuk. Saya juga ingin mengiriminya tawaran resmi kali ini, tapi saya tidak yakin bagaimana hasilnya,” ujar Jung Chul Min.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kemudian melanjutkan, “Sangat disayangkan Gary harus meninggalkan ‘Running Man’ untuk fokus ke musik. Ia telah tampil beberapa kali setelah hengkang, dan kami akan selalu menyambutnya saat Ia ingin datang,” tambahnya.

Sementara itu, terkait penayangan episode spesial ini, sang produser membocorkan jika tim produksi masih mendiskusikan konten apa yang akan ditampilkan termasuk kelanjutan dari undangan kedua mantan member ‘Running Man’ tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)