home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Dikonfirmasi Jadi Aktor Utama Drama Baru Penulis 'Goblin'!

Sabtu, 24 Juni 2017 15:20 by muthiasp | 2622 hits
Lee Byung Hun Dikonfirmasi Jadi Aktor Utama Drama Baru Penulis 'Goblin'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai sukses memproduksi drama fenomenal ‘Goblin’, penulis Kim Eun Sook nampaknya sudah sangat bersiap untuk move on ke produksi drama barunya. Kini, ia berhasil menggaet aktor sekelas Hollywood Lee Byung Hun sebagai pemeran utamanya.

Setelah kurang lebih sembilan tahun hiatus dari dunia drama Korea, suami dari aktris Lee Min Jung tersebut akhirnya akan menyapa penggemarnya lewat layar kaca dengan membintangi drama baru berjudul ‘Mister Sunshine’. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi Hwadam Pictures.

Sebelumnya, sutradara Yoon Ha Lim dan penulis Kim Eun Sook sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada aktor yang bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik untuk meningkatkan kualitas dramanya, seperti Lee Byung Hun.

“Untuk drama ini, banyak persiapan yang harus dilakukan. Ini bukan drama pre-produksi namun untuk membuat drama kualitas tinggi, kami akan memakan banyak waktu syuting. Penulis Kim membuat permintaan spesial untuk aktor utamanya, seperti yang bisa berakting dan bicara bahasa inggris dengan lancar. Untuk itu, kita percaya Lee Byung Hun lah yang cocok memerankan karakter ini”.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Kemampuan akting Lee Byung Hun sendiri memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Debut sejak tahun 1991, ia sudah memiliki banyak pengalaman berakting di drama atau film Korea hingga akhirnya bisa melebarkan sayap di Hollywood dengan membintangi film populer, seperti 'G.I. Joe: Retaliation', 'G.I. Joe: The Rise of the Cobra', dan 'The Magnificent Seven'.

Sementara itu, 'Mister Sunshine' bercerita tentang seorang pria Korea yang merubah identitasnya sebagai tentara Amerika Serikat setelah memasuki kapal Amerika saat perang tahun 1871. Cerita percintaan juga dipastikan akan menjadi bumbu yang manis dalam drama ini. 

Wah, kira-kira siapa aktris yang cocok jadi pemeran utama sekaligus lawan main Lee Byung Hun ya?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)