home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayaran Wanna One untuk Satu Acara Dua Kali Lebih Besar dari I.O.I?

Minggu, 25 Juni 2017 10:00 by tyassss | 2287 hits
Bayaran Wanna One untuk Satu Acara Dua Kali Lebih Besar dari I.O.I?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai resmi dibentuk pasca program ‘Produce 101: Season 2’ berakhir, debut grup Wanna One sudah sangat dinantikan oleh penggemar setianya. Saking antusiasnya, permintaan kepada Wanna One untuk tampil di berbagai acara pun sudah mengantri panjang.

Sehingga, kabarnya bayaran untuk grup Wanna One ini juga semakin tinggi. Menurut beberapa sumber pada tanggal 23 Juni, para finalis ‘Produce 101: Season 2’ tersebut bahkan lebih besar dua kali lipat bahkan hampir tiga kali lipat dari bayaran grup sebelumnya, I.O.I.

"Seiring dengan membludaknya ketertarikan nasional (pada Wanna One), maka banyak juga peningkatan jumlah acara yang ingin grup ini tampil dan itu juga berpengaruh pada seberapa besarnya jumlah bayaran yang mereka tawarkan," jelas sumber.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Sejauh ini, Wanna One sendiri dilaporkan telah menandatangangi kontrak dengan tujuh buah iklan baik dari produk nasional maupun internasional. Padahal, waktu debut mereka juga baru dijadwalkan sekitar dua bulan lagi yaitu pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, Wanna One saat ini masih berfokus pada persiapan untuk konser terakhir ‘Produce 101: Season 2’ pada bulan Juli. Di konser ini nantinya juga akan menghadirkan kontestan yang masuk di 35 besar yang mana akan memberikan penampilan spesial.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)