home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tatjana Saphira Punya Kriteria Saat Bagi-bagi THR, Apa Ya?

Sabtu, 24 Juni 2017 18:32 by Dits | 2512 hits
Tatjana Saphira Punya Kriteria Saat Bagi-bagi THR, Apa Ya?
image source: instagram.com/tatjanasaphira

DREAMERS.ID - Momen Hari Raya Idul Fitri pastinya dinantikan banyak kaum muslim, tak terkecuali aktris cantik Tatjana Saphira. Di hari yang fitri tersebut, Tatjana punya tradisi tersendiri yang kerap dilakukan yaitu berbagi rezeki dengan saudara-saudaranya.

Tatjana berencana untuk membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada sepupu dan keponakan. Tradisi bagi-bagi THR tersebut sudah ia lakukan sejak empat tahun lalu saat lebaran tiba.

"Bagi-bagi THR. Kalau dulu kan excited dapat THR, sekarang excited bagi-bagi THR," kata Tatjana saat berkunjung ke kantor Kompas beberapa waktu lalu.

Bintang ‘Sweet 20’ mengatakan kalau ia punya kriteria tersendiri untuk menentukan besaran THR yang akan diberikan saat Hari Raya. Menurutnya tiap orang akan mendapatkan bagian yang berbeda-beda. Aktris 20 tahun itu mengukur kriteria dari tingkat usia, kebutuhan, dan ibadah selama menjalani puasa.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Meski demikian, ia enggan mengungkapkan berapa anggaran THR yang sudah ia siapkan untuk dibagikan tahun ini.

"Aku ngebagiin itu berdasarkan umurnya berapa, kebutuhan dia lagi apa, biasanya kriteria puasanya seperti apa, kalau full aku kasih bonus," lanjutnya.

"Itu artinya kan ada kemajuan buat dia untuk lebih taat lagi menjalani ibadahnya," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)