home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Pecahkan 2 Rekor MV Grup K-Pop yang Dipegang BTS

Minggu, 25 Juni 2017 11:00 by fzhchyn | 5157 hits
BLACKPINK Pecahkan 2 Rekor MV Grup K-Pop yang Dipegang BTS
Image source: instagram.com/blackpinkofficial

DREAMERS.ID - Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K-Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka.

Dilansir dari Soompi, MV ‘As If It’s Your Last’ berhasil memecahkan rekor sebagai MV grup K-Pop tercepat yang mencapai 10 juta views. Beberapa saat sebelum pukul 11.00 waktu Korea, video musik tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali, yang berarti tercapai hanya dalam waktu kurang dari 17 jam.

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh MV ‘Not Today’ milik boy group BTS yang berhasil ditonton sebanyak 10 juta kali dalam waktu 21 jam 37 menit. Video musik tersebut rilis pada 20 Februari lalu dan kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 juta kali.


Image source: Soompi

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Selang beberapa jam setelah pencapaian tersebut, video musik ‘As If It’s Your Last’ kembali memecahkan rekor yang dipegang BTS sebagai MV grup K-Pop paling banyak ditonton dalam hitungan waktu 24 jam.

Pada 23 Juni pukul 18.00 waktu Korea, tepat 24 jam setelah perilisannya, MV ‘As If It’s Your Last’ berhasil ditonton sebanyak 13,316,290 kali. Pencapaian ini melampaui rekor MV ‘Not Today’ yang mendapat 10,979,502 views dalam 24 jam.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)