home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Hadid Tolak Mentah Ajakan Kencan Leonardo DiCaprio?

Minggu, 25 Juni 2017 12:00 by Dits | 3517 hits
Bella Hadid Tolak Mentah Ajakan Kencan Leonardo DiCaprio?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan, rumor asmara antara Bella Hadid dan Leonardo DiCaprio muncul usai keduanya sama-sama menghadiri acara amal amfAR gala yang digelar pada 25 Mei 2017 lalu. Kala itu Bella yang terlihat mengenakan gaun seksi tertangkap kamera tengah akrab dengan Leonardo. Keduanya kemudian berbincang dan terlihat nyaman satu sama lain.

Kabarnya setelah pertemuan tersebut, Bella dan Leonardo bertukar nomor telepon. Meski pertemuan itu berjalan singkat, namun nampaknya sang aktor terpikat dengan  kecantikan sang supermodel.

Sayangnya, mantan kekasih The Weeknd tersebut menolak ajakan Leonardo untuk menjalin berhubungan lebih jauh. Leonardo kala itu mengundang Bella untuk berlayar bersamanya dalam private trip, akan tetapi tawaran itu ditanggapi dingin oleh Bella.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Bahkan hadiah mewah yang diberikan Leonardo juga ditolaknya. Dikabarkan kalau sang aktor memberikan pakaian dalam seharga Rp 59 juta, 36 mawar putih, dan sebotol sampanye untuk model Victoria’s Secret tersebut.

Seorang sumber yang diketahui merupakan teman dekat Bella mengatakan jika sang sahabat tak terlalu tertarik dengan Leonardo karena bukan tipenya. "Leonardo bukan tipenya. Ia menganggap jika Leo kuno. Ia justru lebih suka dengan musisi yang punya gaya unik," ujar sumber tersebut.

Dikutip dari laman Independent.ie, Bella Hadid lantas meminta Leonardo DiCaprio untuk mencari wanita lain. Selain karena tidak tertarik dengannya, cewek 20 tahun itu memang tengah menikmati masa lajangnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)