home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 21-24: Perjalan Cinta yang Indah Dibalut Ketegangan Kasus Hukum

Minggu, 25 Juni 2017 15:00 by tyassss | 3643 hits
'Suspicious Partner' Ep 21-24: Perjalan Cinta yang Indah Dibalut Ketegangan Kasus Hukum
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Semakin hari, tanda-tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke-21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang-orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya.

Maka, Ji Wook pun akhirnya meminta kepala penyidik Bang untuk menghentikan penyelidikan  terhadap Hyun Soo. Ditambah, Ji Wook mendapat seorang klien yang dapat melihat apa yang akan terjadi mendatang dan mengatakan bahwa akan ada yang mati di antara mereka.

Disamping itu, Eun Bong Hee juga sudah mendapatkan tanda-tanda yang menunjukan bahwa benar Hyun Soo sosok di balik semua aksi pembunuhan ini. Kekhawatiran Bong Hee dan Ji Wook pun lantas membuat mereka akhirnya saling terbuka dan mengatakan bahwa mereka sama-sama mengetahui bahwa Hyun Soo adalah si pelaku.

Meski sempat ada kekecewaan antar satu sama lain, tetapi Ji Wook meminta Bong Hee agar mereka tetap bersatu untuk menguak semua ini. Tak hanya dalam memecahkan kasus, Ji Wook juga akhirnya bisa menyatukan perasaannya dengan Bong Hee, setelah akhirnya Bong Hee membuka kembali hatinya untuk Ji Wook dan menerimanya sebagai kekasih.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Tetapi ditengah lovey-dovey sebagai sepasang kekasih, Bong Hee dan Ji Wook harus kembali mendapatkan kasus baru, di mana teman Bong Hee yang menjadi korban. Teman Bong Hee tersebut mendapat perlakuan kasar dari sang pacar karena tak mau diputuskan hubungannya. Dan dalam kasus ini, Bong Hee juga sampai terluka di bagian lengan karena melindungi temannya dari pria tersebut.

Ji Wook sangat khawatir dan panik dengan situasi ini, di satu sisi ia ingin memastikan bahwa Bong Hee aman dan di sisi lain, ia juga harus menyusul kepala penyidik Bang yang tetap ‘bandel’ mencari tahu tentang Jung Hyun Soo lebih dalam. Alhasil, kepala penyidik Bang tergeletak lemah di sebuah rumah yang tengah diselidikinya, karena ditusuk oleh seseorang penyelinap yang diduga Hyun Soo.

Alur cerita semakin seru dan menegangkan. Simak kelanjutannya di episode berikutnya, Dreamers!

(tys/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)