home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Tegas Jang Na Ra Soal Rumor Pernikahannya dengan Park Bo Gum

Minggu, 25 Juni 2017 15:00 by muthiasp | 3054 hits
Tanggapan Tegas Jang Na Ra Soal Rumor Pernikahannya dengan Park Bo Gum
Image source: W Star

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini, para penggemar aktor dan aktris Korea dikejutkan dengan rumor pernikahan yang melibatkan Park Bo Gum dan Jang Na Ra. Meski sudah dibantah oleh agensi, sang aktris ikut menulis penjelasan terkait rumor tersebut.

Pada Sabtu (24/06) sore, aktris berwajah imut itu mengunggah postingan panjang di akun media sosial pribadinya. Ia mengaku belum pernah bertemu lagi dengan Park Bo Gum, bahkan tidak tahu toko pernak-pernik pernikahan yang disebut didatanginya beberapa waktu lalu.

"Aku belum bertemu dengannya, atau berkumpul dengannya. Aku bahkan tidak melihatnya di jalan. Aku juga tidak tahu dimana saja toko pernikahan di Cheondamdong itu, dan aku menghabiskan banyak waktu di sekitar rumah saja. Tanpa menghiraukan umurku, aku pikir isu soal pernikahan itu hal yang personal".

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Sebelumnya, sebuah outlet berita Korea Selatan ada yang menyebut pernah melihat Jang Na Ra dan Park Bo Gum sedang mempersiapkan pernikahan mereka di Cheondamdong, Seoul. Kabar tersebut tentu langsung dibantah oleh agensi masing-masing, karena memang bukan pertama kalinya mereka dirumorkan seperti itu.

Lebih lanjut, Jang Na Ra juga menegaskan hubungannya hanya sebagai senior dan junior yang baik, tanpa harus memberikan dampak negatif ke sesama rekan artis, "Aku tidak mengerti kenapa kamu berbicara kasar tentang umur dan wajahku karena sesuatu yang tidak mungkin terjadi," tutupnya, mengutip Allkpop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)