home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fight My Way' Ep 9-10: Karena Mempertahankan Lebih Sulit Daripada Mendapatkan

Senin, 26 Juni 2017 14:35 by fzhchyn | 4776 hits
'Fight My Way' Ep 9-10: Karena Mempertahankan Lebih Sulit Daripada Mendapatkan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah Dong Man (Park Seo Joon) memenangkan pertandingan, ia langsung menghampiri Ae Ra (Kim Ji Won) yang duduk di bangku penonton sambil menangis. Di sini, Dong Man mulai jujur jika dirinya juga memiliki perasaan yang aneh setiap melihat Ae Ra.

Dong Man yang akhirnya berhasil kembali ke dunia seni bela diri yang selama ini ia tinggalkan namun rindukan, membuat banyak orang terharu dan bangga termasuk sang pelatih yang tak kuasa menahan tangisnya. Begitu pula ketiga sahabatnya yang langsung memperlakukan Dong Man layaknya seorang bintang.

Sementara itu Ae Ra masih terus berjuang menggapai mimpinya menjadi seorang penyiar berita dan siap melakukan wawancara lagi. Namun sayang Ae Ra kembali gagal dan bahkan mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari seorang wanita yang mewawancarainya.

Frustrasi, Ae Ra lalu menghubungi Dong Man dan menemuinya di Daecheon, di mana Dong man dan timnya tampil. Acara yang terlihat kacau membuat Ae Ra mendapat kesempatan menjadi MC dan berhasil menyelamatkan acara tersebut.

Malam harinya saat menginap di sebuah motel, Dong Man dan Ae Ra berakhir tidur satu kamar di atas kasur yang sama. Suasana menjadi semakin kacau keesokan harinya, terlebih dengan datangnya ayah Ae Ra dan mendapati keduanya berada di kamar yang sama.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Sementara Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Seol Hee (Song Ha Yoon) yang terus mengalami krisis akhirnya membuka hubungan mereka. Di depan semua rekannya, Joo Man mengaku jika Seol Hee adalah kekasih yang sudah dipacarinya selama enam tahun.

Meski sudah terbuka, nyatanya Ye Jin masih terus mendekati Joo Man yang membuat Seol Hee khawatir jika pacarnya itu akan goyah. Seol Hee akhirnya memberi peringatan pada Ye Jin, namun bukannya menjauh ia justru berkeras akan terus melakukan hal-hal yang semakin membuat hati Joo Man goyah.

Di hari kedua acara di Daecheon, Ae Ra bersiap kembali mejadi MC namun tiba-tiba Hye Ran datang dan menggantikannya. Ia bahkan tak menyerah untuk mendapatkan kembali hati Dong Man. Mengetahui jika Ae Ra melihat dirinya dengan Dong Man, Hye Ran pun berbiat mencium Dong Man namun langsung ditepisnya.

Dong Man yang akhirnya melihat Ae Ra, langsung berlari dan mencium sahabatnya itu. Yakin jika perasaannya telah berubah menjadi cinta, Dong Man menyatakan perasaannya dan meminta Ae Ra menjadi kekasihnya. Meski sempat limbung karena tindakan tiba-tiba Dong Man, Ae Ra pun setuju jika kini mereka menjadi sepasang kekasih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)