home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Sayang Keluarga' Jadi Tradisi yang Harus Dilakukan The Groove di Setiap Lebaran

Selasa, 27 Juni 2017 16:41 by tyassss | 915 hits
'Sayang Keluarga' Jadi Tradisi yang Harus Dilakukan The Groove di Setiap Lebaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari raya Idul Fitri alias lebaran yang sangat dinantikan bagi para umat muslim dunia akhirnya telah tiba kembali. Di Tanah Air sendiri, terdapat berbagai tradisi yang dilakukan masing-masing keluarga pada setiap hari maupun menjelang lebaran.

Tak terkecuali dengan para anggota The Groove! Kepada Dreamers.id, The Groove pun berbagai cerita tentang tradisi apa yang sudah pasti mereka lakukan saat hari raya tersebut. Adalah mereka (para anggota) harus berpisah sejenak dan kembali ke kampung halaman masing-masing.

Seperti Rieka Roeslan yang pulang ke Sukabumi serta Reza dan Rejoz yang juga pulang ke tanah Sunda, Bandung. Saat disinggung soal adakah tradisi khusus yang dilakukan untuk grup mereka, The Groove menjawab tidak ada. Karena, mereka memang lebih ingin berfokus pda keluarga masing-masing.

Baca juga: Malam Minggu Penuh Nostalgia di 'The 90s Music Festival'

“Kita memang jarang kumpul (keluarga), dan ditinggal cukup lama juga karena sibuk. Jadi, memang saat lebaran ini konsentrasinya ke keluarga masing-masing. Soalnya, (setelah lebaran) pasti juga kita (The Groove) udah ada jadwal baru lagi,” jelas Rejoz.

Sementara itu, The Groove akan bawakan lagu religi pertama ‘Tuhan di Hati Kita’ dan beberapa lagu hits lain mereka dalam program ‘Fridaykustik’, live video streaming di hari Jumat, 30 Juni 2017 pukul 19.30 WIB hanya di www.dreamers.id!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)