home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Suju Kemalingan di Swiss, Pelaku Sampai Pecahkan Kaca Mobil

Senin, 26 Juni 2017 16:00 by muthiasp | 2323 hits
Leeteuk Suju Kemalingan di Swiss, Pelaku Sampai Pecahkan Kaca Mobil
Image source: @xxteukxx

DREAMERS.ID - Kejahatan memang bisa terjadi pada siapapun tanpa mengenal waktu atau tempat begitu ada kesempatan, seperti yang baru saja menimpa Leeteuk Super Junior, saat sedang menjalani syuting variety show Korea terbaru di Swiss.

Dalam akun Instagram pribadinya, pria berusia 34 tahun ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kaca mobil bagian kursi belakang pecah, yang sekaligus mengabarkan bahwa ia baru saja mengalami kemalingan. Ia menuturkan bahwa barang-barang penting staf hingga paspor seluruh rombongan raib dibawa maling.

"Ponsel dan paspor staf semuanya diambil juga. Aku menggunakan media sosial untuk staf 'Delivery' korea. Mungkin akan sulit untuk langsung mulai syuting setelah kejadian ini. Passpor kami dimaling juga. Kami akan kembali (ke Korea) segera".

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Kemudian, leader Super Junior ini mengatakan sudah mendatangi kedutaan besar dan menyampaikan himbauan yang terhadap setiap turis agar selalu berhati-hati dimana pun berada, “Kau mungkin merasa nyaman karena berpikir akan aman berada di Swiss tapi selalu berhati-hati akan keselamatan. Aku ingin cepat-cepat kembali ke Korea”.

Sayangnya, peristiwa ini hanya berselang sehari dari momen membahagiakan dan menandakan popularitas Leeteuk di daratan Eropa, saat tidak sengaja bertemu penggemar beruntung, yang mengenakan baju kotak-kotak bertuliskan namanya di bagian belakang.

Sementara itu, foto kaca mobil pecah kini sudah dihapus dari akun Instagramnya. Tetap berhati-hati dimanapun kalian berada ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)