home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Jun Ji Hyun Dikonfirmasi Hamil Anak Kedua!

Senin, 26 Juni 2017 12:35 by muthiasp | 2970 hits
Selamat, Jun Ji Hyun Dikonfirmasi Hamil Anak Kedua!
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Berbanding terbalik dengan kabar kurang menyenangkan yang menimpa Leeteuk Super Junior di Swiss, kabar baik justru datang menghampiri keluarga kecil dari Jun Ji Hyun. Aktris cantik itu baru saja dikonfirmasi hamil anak kedua.

Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya, Culture Depot (26/06). Berdasarkan keterangan perwakilan agensi ke outlet media lokal Korea Selatan, Jun Ji Hyun juga baru mengetahui dirinya sedang mengandung anak kedua setelah mengeceknya di rumah sakit baru-baru ini.

Lebih lanjut, perwakilan agensi mengungkapkan kandungan aktris utama drama SBS 'Legend of the Blue Sea' itu sudah berusia 10 minggu, "Dia sedang berhati-hati (menjaga kandungan) sekarang karena masih dalam tahap awal kehamilan. Ini kabar baik, jadi mohon doanya".

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Jun Ji Hyun sendiri diketahui sudah melahirkan anak laki-laki pertamanya pada 10 Februari 2016 lalu. Kehamilan pertamanya itu juga diumumkan saat sudah berusia 10 minggu, setelah perilisan film box office-nya yang berjudul 'Assasination'.

Jun Ji Hyun dan sang suami Choi Jin Hyuk tercatat menikah pada tahun 2012 lalu. Meski bukan sama-sama selebriti, namun Choi Jin Hyuk juga cukup memiliki nama di industri hiburan Korea Selatan karena ia merupakan cucu dari desainer hanbok ternama Korea Selatan, yaitu Lee Young Hee. Choi Ji Hyuk kini merupakan seorang karyawan Bank of America.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)