home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hakkinen: Sebastian Vettel Pembalap Terbaik

Minggu, 17 Februari 2013 05:00 by miko | 1233 hits
Hakkinen: Sebastian Vettel Pembalap Terbaik
dreamersradio.com

Mantan pembalap McLaren, Mika Hakkinen menilai pembalap yang tergabung dalam tim Red Bull, Sebastian Vettel merupakan pembalapa terbaik yang ada saat ini. Menurutnya, Vettel tidak memiliki lawan berat pada musim 2013 untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Pernyataan Hakkinen tersebut muncul setelah ia menyaksikan ujicoba pra musim perdana di Jerez, Spanyol, pekan lalu. Juara dunia dua kali tersebut juga mengatakan bahwa performa Red Bull akan semakin menanjak karena kolaborasi yang baik antara pebalap, tim, dan juga mobil terbaru Red Bull.

“Mungkin terlalu dini untuk memberikan prediksi. Saya rasa tes berikutnya di Barcelona akan lebih menunjukkan siapa yang terbaik. Menurut saya, Sebastian Vettel adalah yang terbaik saat ini. Mobil Red Bull bekerja dengan baik dan bisa diandalkan,” ungkapnya seperti dikutip dari Fox Sport.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

Mantan pebalap asal Finlandia itu juga memberikan komentar soal performa Mercedes. Menurutnya, meski telah merekrut pebalap andal sekelas Lewis Hamilton, Mercedes akan sulit untuk berkembang musim ini. Hal itu dapat dilihat dari kecelakaan yang dialami Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

“Kecepatan Mercedes tidak persis seperti yang saya harapkan, jadi saya tidak melihat mereka akan memberikan persaingan tahun ini,” terang Hakkinen.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)