home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk Daftar 25 Orang Paling Berpengaruh di Internet Versi Majalah TIME!

Selasa, 27 Juni 2017 15:00 by fzhchyn | 2035 hits
BTS Masuk Daftar 25 Orang Paling Berpengaruh di Internet Versi Majalah TIME!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak tiga tahun yang lalu, TIME mulai mengeluarkan daftar orang atau tokoh yang paling berpengaruh di Internet. Di tahun ini, majalah kenamaan tersebut kembali merilis daftar orang-orang yang memiliki dampak global melalui media sosial dan bisa mendorong pemberitaan.

Boy group BTS pun masuk dalam daftar tahunan ini bersama nama-nama besar lainnya yang juga memiliki pengaruh di jagat maya. Hal ini membuat BTS kembali diakui akan kehadiran dan kekuatan besar mereka di media sosial.

Majalah TIME menyebut kesuksesan BTS yang menggeser posisi Justin Bieber dan Selena Gomez yang menempati puncak chart Billboard ‘Social 50’ selama 27 minggu berturut-turut dengan lagu yang mendapat popularitas di berbagai platform.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Pada tahun 2016, Army (sebutan fans BTS) telah mendorong album ‘Wings’ ke peringkat 26 dalam chart 'Billboard 200', debut tertinggi untuk album K-Pop. Dan pada awal tahun ini, mereka membantu BTS memenangkan Top Social Artist di Billboard Music Awards,” tulis majalah TIME, Selasa (27/6).

Beberapa nama lainnya yang masuk dalam daftar 'The 25 Most Influential People on the Internet' ini adalah Presiden AS Donald Trump, penulis J.K Rowling, Katy Perry, Kim Kardashian, Crissy Teigen, hingga Matt Furie sang kreator Pepe the Frog yang sering dijadikan bahan meme.

Sementara itu, BTS sendiri kini masih disibukkan dengan tur konser dunianya yang sedang berlangsung di beberapa kota di Jepang. Grup pelantun ‘Not Today’ ini juga dikabarkan akan comeback pada paruh kedua tahun ini.

(fzh/TIME/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)