home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Suasana Bersantai Sambil Dipijit di Kafe Unik Korea Ini, Mr Healing

Selasa, 27 Juni 2017 11:50 by dodo07 | 2323 hits
Nikmati Suasana Bersantai Sambil Dipijit di Kafe Unik Korea Ini, Mr Healing
Image source: Mr Healing

DREAMERS.ID - Pada umumnya, orang akan datang ke kafe untuk membeli makanan ringan hingga bersantai santai sambil mengobrol bersama rekannya. Namun, sebuah kafe di Korea Selatan ternyata memberikan fasilitas untuk para pengunjungnya yang ingin menghabiskan waktu santainya.

Jam kerja panjang membuat kualitas tidur warga Korea Selatan berkurang. Oleh sebab itu, sebuah kafe bernama ‘Mr Healing’ menawarkan fasilitas menarik untuk para pengunjungnya yang tak hanya ingin makan atau minum namun juga menikmati kursi pijat tertidur.


Image source: Mr Healing

Usai memilih fasilitas, pengunjung akan dibawa ke ‘healing center', sebuah ruangan besar yang dibagi-bagi menjadi ruangan kecil. Berisi 2 kursi pijat nyaman dengan pilihan mode 'peregangan', 'peregangan intens', atau 'tidur'. Bisa juga memilih mode peregangan beberapa menit lalu dilanjutkan mode tidur jika ingin tidur siang singkat.


Image source: Mr Healing

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Meski mengusung konsep kafe, namun pengunjung dapat duduk nyaman sambil dipijat dengan beragam sesi dan jenis pijatan di ‘Mr Healing’ ini. Makin nyaman karena kafe ini juga akan memutar musik klasik yang bisa membuat rileks, disertai wewangian menenangkan. Salah seorang pengunjung, Kim Eun-kyum mengaku fasilitas kafe ini sangat efektif mengatasi lelah dan stressnya dari pekerjaan. 

Sementara itu, untuk menikmati sesi 20 menit pijit dihargai 4000 Won atau sekitar Rp 47.300, 30 menit pijit 7900 won atau sekitar Rp 93.400, dan 50 menit pijit sekitar Rp 120.000. Menariknya, semua harga ini sudah termasuk minuman.

Tertarik mencobanya? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)