home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inilah Pembagian Posisi Masing-masing Member Wanna One

Selasa, 27 Juni 2017 13:00 by dodo07 | 10783 hits
Terungkap, Inilah Pembagian Posisi Masing-masing Member Wanna One
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Boy group jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One memang tengah dinantikan banyak penggemar untuk debut resminya. Meski hingga kini tanggal pasti debut boy group ini masih simpang siur, namun hal ini tak menguragi antusias dari para penggemar.

Meski bakat dari para member Wanna One tak perlu lagi diragukan, namun tidak sedikit penggemar yang mengaku penasaran bagaimana pembagian posisi di grup yang berisikan 11 member dari berbagai agensi ini.

Melansir Koreaboo, belum lama ini telah terungkap pembagian posisi dari 11 member Wanna One dimana dimulai dari Yoon Jisung sebagai Sub-Vocal; Ha Sungwoon sebagai Main Vocal; Hwang Minhyun (Minhyun NU’EST) sebagai Lead Vocal; Ong Seongwoo sebagai Sub-Vocal dan Main Dancer, Kim Jaehwan sebagai Main Vocal.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Kemudian ada Kang Daniel sebagai Center, Sub-Vocal, Main Dancer dan Sub-Rapper; lalu Park Jihoon sebagai Sub-Vocal, Lead Dancer, Sub-Rapper; Park Woojin sebagai Main Rapper, Lead Dancer; Bae Jinyoung sebagai Sub-Vocal; Lee Daehwi sebagai Lead Vocal dan Lai Guan Lin sebagai Lead Rapper.

Sementara itu, sebelumnya boy group naungan YMC Entertainment ini sempat disebutkan bahwa dijadwalkan debut pada bulan Agustus mendatang. Namun, pada 21 Juni lalu, tersiar kabar bahwa grup yang terdiri dari 11 cowok berbakat ini akan debut pada tanggal 7 Agustus meski hal tersebut langsung dibantah pihak agensi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)