home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

Selasa, 27 Juni 2017 17:30 by Dits | 2014 hits
Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia
image source: The Independent

DREAMERS.ID -Duka tengah dirasakan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Sang ayah, Jose Manuel Mourinho Felix meninggal dunia pada usia 79 tahun hari Minggu (25/6) lalu. Manchester United menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap Jose dan keluarganya.

"Semua orang di Manchester United menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Jose Mourinho dan keluarganya terkait kabar bahwa ayah sang manajer, Felix telah meninggal dunia," tulis klub yang dijuluki setan merah tersebut melalui situs resminya via Kompas.

Dilaporkan kalau Felix tengah mengalami masalah kesehatan dalam beberapa bulan belakangan. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Setubal, Portugal, pada Minggu (25/6) namun jenazah baru akan dikremasi pada Selasa (27/6).


Jose Mourinho (kiri) dan Jose Manuel Mourinho Felix (kanan)
image source: dailymail

Sebagai informasi, Felix dikenal sebagai seorang kiper handal. Dia mengawali kariernya di Vitoria Setubal lalu bergabung dengan Belenenses. Dalam sepak terjangnya di dunia sepak bola ia mencatat 274 penampilan di Liga Portugal dari tahun 1955-1974.

Felix juga pernah membela timnas Portugal selama satu kali saat itu dirinya menjadi pengganti ketika pertandingan melawan Irlandia di ajang Brazil Independence Cup 1972. Setelahnya, Felix kemudian didapuk menjadi pelatih dan menangani sejumlah klub Portugal mulai dari Uniao Leiria, Amora, Rio Ave, Belenenses, dan Vitoria.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)