home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Kondisi Minwoo Shinhwa Pasca Terlibat dalam Kecelakaan Mobil

Selasa, 27 Juni 2017 20:40 by tyassss | 1437 hits
Kabar Kondisi Minwoo Shinhwa Pasca Terlibat dalam Kecelakaan Mobil
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Baru pada bulan Maret lalu, main dancer dari grup idola K-pop senior ini membuat khawatir penggemar dengan penampakan kondisinya yang tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan kelainan pada tulang belakangnya.

Namun setelah diketahui sudah membaik, Minwoo malah baru-baru ini dikabarkan kembali masuk rumah sakit karena mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil. Menurut sumber dari pihak Minwoo, kecelakaan terjadi di sekitar minggu lalu.

"Lee Min Woo terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil pekan lalu. Dia sedang menunggu di lampu lalu merah, ketika seorang supir truk yang mengantuk saat mengemudi dan menabrak mobilnya dari belakang,” kata sumber pada 27 Juni, yang dikutip dari Soompi.

Baca juga: Laporan Dicabut, Polisi Tetap Lanjutkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa

Lebih lanjut sang sumber juga mengatakan tentang kondisi member Shinhwa itu, “Tidak ada luka berat dan hanya cedera ringan yang dideritanya. Namun, karena takut ada kemungkinan efek samping dari kecelakaan itu, dia (Minwoo) harus lebih banyak menjalani tes dan berfokus pada perawatan."

Maka dari itu, untuk masa perawatannya, Minwoo saat ini masih harus menjalani rawat inap di rumah sakit hingga beberapa waktu kedepan. Sumber mengakhiri, “Dia saat ini sedang beristirahat dalam masa pemulihan."

Semoga lekas sembuh, Minwoo..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)