home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pangeran Harry Kunjungi Meghan Markle

Kamis, 29 Juni 2017 19:00 by Dits | 1539 hits
Diam-diam Pangeran Harry Kunjungi Meghan Markle
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Pangeran Harry memperlakukan sang kekasih, Meghan Markle, layaknya seorang putri. Meghan yang tengah disibukkan dengan jadwal syuting serial televisi 'Suits', secara diam-diam dikunjungi oleh Pangeran Harry yang terbang ke Toronto. 

“Mereka tidak bersama-sama untuk sementara waktu, jadi sangat menyenangkan bagi keduanya untuk saling bertemu. Harry telah merencanakan untuk terbang kali ini karena dia merasa tidak adil bagi Meghan karena dia selalu menjadi orang yang pergi keliling mendatangi Pangeran Harry," ujar seorang sumber terdekat, seperti dikutip dari E!News, Rabu (27/6). 

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Seminggu sebelumnya, Meghan Markle bersama dengan lawan mainnya bertemu untuk membaca naskah serial televisi ‘Suits’ untuk episode ke-100. Lalu Meghan kembali lagi ke Toronto dan pangeran 32 tahun itu bergabung dengan kekasihnya. 

"Mereka sepertinya akan bersantai di rumah, memasak makanan bersama dan makan di halaman luar rumah. Ada kamar favorit Megan di rumah. Dia menyebutnya sebagai ruangan dengan teras yang sempurna," lanjut sumber. 

Sumber lain mengatakan kalau aktris 35 tahun itu bahkan sudah bersiap untuk pindah ke Inggris demi lebih dekat dengan sang kekasih. Pasangan tersebut memang tengah memiliki jadwal yang padat dan mereka saling jatuh cinta. 

"Mereka tidak buru-buru mengambil keputusan. Tapi ya mereka mencintai satu sama lain dan tidak bisa membayangkan akan berpisah. Mereka berbicara soal masa depan, mulai karier hingga pernikahan. Mereka juga berbicara tentang tempat tinggal di London, Meghan berencana pindah," pungkas sumber tersebut. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)