home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang Temani Lee Seo Jin Lagi di Musim Terbaru 'Three Meals a Day'!

Rabu, 28 Juni 2017 12:10 by muthiasp | 1935 hits
Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang Temani Lee Seo Jin Lagi di Musim Terbaru 'Three Meals a Day'!
Image source: News Pim

DREAMERS.ID - Satu lagi program yang bertemakan masak-memasak dengan konsep semi-survival akan hadir dengan musim terbarunya. Yap, program realiti dengan sentuhan variety 'Three Meals a Day' akan segera diproduksi musim keempatnya.

Informasi ini sudah beberapa waktu yang lalu dikonfirmasi oleh pihak tvN, selaku stasiun televisi yang memproduksi dan menayangkannya. Kemudian tak lama, mereka juga memastikan member veteran sekaligus aktor senior Lee Seo Jin kembali bergabung di musim terbaru ini.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, akhirnya 'Three Meals a Day' musim keempat mengumumkan bahwa Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang akan hadir lagi menemani Lee Seo Jin. Ketiganya memang dikenal memiliki chemistry yang baik semasa syuting musim sebelumnya.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Masing-masing memiliki peran yang kuat, seperti Eric si juru masak, Lee Seo Jin bagian bersih-bersih atau mengupas-ngupas, kemudian si maknae Yoon Kyun Sang yang selalu siap mengeluarkan tenaga besarnya untuk membantu pekerjaan senior-seniornya itu.

Proses syuting sendiri kabarnya akan dimulai setelah Eric dan kekasihya resmi menikah di bulan Juli mendatang. Untuk itu, proses produksi pun masih dalam tahap awal, lokasi syuting belum bisa diumumkan dan jadwal tayang pun belum ditentukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)