home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tawa, Tangis Hingga Romansa Warnai Trailer Perdana Drama 'The King Loves'

Rabu, 28 Juni 2017 13:32 by tyassss | 2321 hits
Tawa, Tangis  Hingga Romansa Warnai Trailer Perdana Drama 'The King Loves'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah  menggoda para penggemar dengan beberapa teaser foto, MBC akhirnya merilis video trailer pertama untuk drama terbarunya yang berjudul ‘The King Loves’ yang diperankan oleh tiga bintang populer, YoonA SNSD, Siwan ZE:A dan juga Hong Jong Hyun.

Penonton pun semakin dibuat penasaran dengan sejumlah plot twist yang dibocorkan dalam video trailer tersebut. Video ini diawali dengan suasana semanngat, ceria penuh canda tawa serta kekompakan dari ketiga pemeran utama.

Apalagi ketika  melihat ungkapan, "Cinta yang salah arah antara dua pria dan satu wanita," tertulis di antara hubungan YoonA, Siwan dan Jong Hyun. Lalu dipertengahan, terjadi pertarungan hingga berbagai momen yang membuat ketiganya meneteskan air mata penuh luka dan kesedihan.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dan pada akhir video, seperti ditunjukan bahwa, dari semua kisah di drama ini, akan ada kisah cinta yang romantis pada dua pemeran utamanya yakni YoonA dan Siwan. Di mana dalam video tersebut, Siwan tampak akan mencium YoonA.

Sementara itu, ‘The King Loves’ merupakan sebuah fiksi romansa yang berlatar jaman Dinasti Goryeo. Drama ini adalah pra-produksi, sehingga para pemain sudah menyelesaikan syuting dan tim tengah menyelesaikan proses produksi. Karena, ‘The King Loves’ dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)