home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Ini Akhirnya Siap Debut Solo di Bulan Juli!

Rabu, 28 Juni 2017 13:00 by tyassss | 2071 hits
Artis YG Entertainment Ini Akhirnya Siap Debut Solo di Bulan Juli!
Image source: yg entertainment

DREAMERS.ID - Susul kabar debut Kim Samuel, kontestan ‘Produce 101: Season 2’, mantan rekan grup duonya, One juga dilaporkan siap untuk debut dalam waktu dekat. Diketahui, Samuel yang sempat memiliki nama panggung Punch tergabung dalam grup rapper hip hop 1Punch yang debut tahun 2015.

Grup tersebut pun resmi bubar setelah One,  yang sebelumnya juga mengikuti sebuah ajang survival khusus rapper ‘Show Me the Money 4’, memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertainment. Sudah sekitar 2 tahun sejak bergabung, akhirnya kabar baik dari One pun datang.


Image source: yg entertainment

Lewat beberapa poster yang resmi dirilis agensi, One siap untuk melakukan debut sebagai solois di bulan depan. Selain itu, YG Entertainment juga mengonfirmasi dengan sekaligus membocorkan tentang lagu seperti apa yang akan dirilis oleh artisnya tersebut.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

"Jika kalian memikirkan imej One seperti biasanya, kalian akan sulit menebak seperti apa arah dari lagu barunya. Ini akan menjadi lagu yang akan bertentangan dengan prediksi semua orang," ujar YG Entertainment.

Sesuai yang tertulis di poster, cowok  yang termasuk salah satu artis tertampan di YG ini dijadwalkan debut pada 11 Juli mendatang. Sementara itu, One sendiri sebelumnya pernah tampil sebagai model di video musik Lee Hi untuk pertama kalinya setelah bergabung di YG.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)