home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jacket Chanel Kembar G-Dragon vs Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?

Kamis, 29 Juni 2017 15:00 by fzhchyn | 6651 hits
Jacket Chanel Kembar G-Dragon vs Jennie BLACKPINK, Who Wore It Better?
Image source: Elle Korea/Live En

DREAMERS.ID - Dua artis YG Entertainment, yakni G-Dragon Big Bang dan Jennie Black Pink terlihat mengenakan busana yang sama di kesempatan yang berbeda. Meski begitu kedua mampu menunjukkan kharismanya dengan gaya berbeda.

G-Dragon dan Jennie mengenakan tweed jacket yang merupakan koleksi pre-fall brand fashion Chanel. Jaket pale off-white dengan hiasan stud ini dibanderol dengan harga 10.000 dolar AS atau sekitar 132 juta rupiah.


Image source: Chanel

Pentolan grup Big Bang yang dikenal akan selera fashion-nya tinggi ini mengenakan jeket tersebut dalam pemotretan untuk majalah fashion Elle edisi Juli. G-Dragon tampil maskulin memakainya tanpa inner atau dalaman sehingga menunjukkan otot perutnya.


Image source: Elle Korea

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Meski jaket tersebut masuk dalam koleksi pakaian wanita, namun G-Dragon seakan membuktikan bahwa tidak ada batasan di dunia fashion. Dan tentu saja ini bukan kali pertamanya mengenakan pakaian wanita. Sebelumnya, pemilik nama asli Kwon Jiyong ini juga sering melakukan mix and match busana wanita, yang anehnya terlihat cocok-cocok saja jika ia yang memakai.


Image source: Spotv Star

Sementara Jennie memakai jaket ini saat dirinya menghadiri pameran Mademoiselle Prive Chanel di Seoul beberapa waktu yang lalu. Ia tampil seksi dengan menjadikan jaket layaknya one piece dress dan menunjukkan kaki jenjangnya. Untuk menyempurnakan penampilannya, Jennie menambahkan aksesori gold belt dan CoCo Chanel bag.

So who wore it better, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)