home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Rap Monster Saat Ditanya Perbedaan BTS dengan Grup K-Pop Lainnya

Kamis, 29 Juni 2017 23:00 by fzhchyn | 5552 hits
Jawaban Rap Monster Saat Ditanya Perbedaan BTS dengan Grup K-Pop Lainnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak hadir dalam ajang penghargaan musik Billboards Music Awards 2017 pada April lalu, boy group BTS mendapat banyak sorotan dari media asing. Salah satunya adalah majalah TIME yang beberapa waktu lalu memasukkan grup pelantun ‘Spring Day’ tersebut dalam daftar 25 orang paling berpengaruh di internet.

Di sela-sela padatnya jadwal BTS menggelar tur di Jepang, sang leader Rap Monster meluangkan waktu untuk melakukan wawancara eksklusif dengan majalah TIME dan berbincang seputar fans, ketenaran, dan popularitas BTS.

“Bagaimana BTS berbeda dengan grup K-Pop yang besar lainnya? Apakah musik kalian, interaksi dengan pendukung, atau yang lainnya?” tanya TIME. Cowok yang akrab disapa Rapmon itu pun menjawab, “Aku tidak bisa berbicara tentang artis lain, setiap grup memiliki pendekatan yang berbeda.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Namun bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu, terus bekerja keras, menampilkan dance dan membuat lagu yang lebih baik, serta melakukan tur dan memberi contoh adalah hal penting dalam keberlangsungan grupnya.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa kami menghidupkan mimpi, kami bertujuh, bisa mengejar apa yang kami cintai. Kami berusaha untuk (memasukkan) segalanya ke dalam musik. Lirik lagu kami berhubungan dengan isu nyata yang dihadapi semua orang, seperti pilihan dalam hidup, depresi, harga diri. Dan fans tahu kalau kami ada untuk mereka, dan mereka ada untuk kami,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)