home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'Goblin', Inikah Proyek Akting Kim Go Eun Selanjutnya?

Jumat, 30 Juni 2017 16:00 by dodo07 | 5681 hits
Usai 'Goblin', Inikah Proyek Akting Kim Go Eun Selanjutnya?
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Usai sukses berperan sebagai Go Eun Tak dalam drama populer ‘Goblin’, Kim Go Eun memang diketahui masih menikmati masa rehatnya. Namun, belakangan tersebar kabar jika aktris berusia 25 tahun ini siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam proyek layar lebar.

Belum lama ini, agensi dari Kim Go Eun, HODU&U Entertainment menuturkan bahwa artisnya sudah menerima tawaran dan secara positif memeriksanya. Meski demikian, Kim Go Eun masih akan mempertimbangkan tawaran sebagai pemeran utama di film yang akan diberi judul ‘Byeonsan (Byeon Mountain’), seperti dilansir Soompi.

Kim Go Eun sendiri diketahui telah ditawari sebagai pemeran utama dalam film ini. Nantinya, jika Kim Go Eun menerima peran ini, maka ia akan beradu akting dengan Park Jung Min yang merupakan pemeran utama pria di film tersebut.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

‘Byeonsan’ akan bercerita mengenai karakter Park Jung Min yang batal mengikuti audisi hip hop karena ayahnya yang sakit dan berakhir kembali ke kampung halaman. Kim Go Eun akan berperan menjadi seorang gadis yang merupakan cinta pertama dari karakter yang Park Jung Min perankan.

Sementara itu, film ‘Byeonsan’ merupakan proyek selanjutnya yang dikerjakan oleh sutradara Lee Joon Ik, yang sebelumnya sukses memproduksi film ‘Sado’‘Dongju: The Portrait of a Poet’, dan ‘Anarchist from Colony’. ‘Byeonsan’ sendiri dijadwalkan akan memulai proses produksinya pada semester kedua tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)