home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom Ceritakan Proses Awal Bubarnya SISTAR dan Kabar Pacaran Bora

Jumat, 30 Juni 2017 12:32 by muthiasp | 4995 hits
Dasom Ceritakan Proses Awal Bubarnya SISTAR dan Kabar Pacaran Bora
Image source: Sport Seoul

DREAMERS.ID - Bubarnya SISTAR tentu menyisakan luka terdalam bagi para penggemar, khususnya para member. Selang sebulan sejak resmi dinyatakan pisah jalan, Dasom akhirnya menceritakan proses awal grupnya memilih untuk berpisah.

Pada sesi jumpa pers drama terbaru 'Sister is Alive' yang dibintanginya, Dasom mengungkapkan pembicaraan seputar masa depan SISTAR sudah dilakukan sejak awal tahun 2017 hingga akhirnya diumumkan bubar pada 31 Mei lalu.

"Soal bubarnya SISTAR, member sudah menuangkan semua opininya sejak awal tahun ini. Jadi banyak waktu untuk kami membereskan pikirian masing-masing. Tujuh tahun adalah waktu yang lama, bohong jika dikatakan bukan keputusan yang sulit," ungkapnya.

Namun, Dasom tidak bisa terlalu larut dalam kesedihan karena harus fokus dalam menjalani karir beraktingnya, "Proyek ini sangat penting bagiku, jadi aku coba untuk tetap fokus".

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan

Lebih lanjut, cewek kelahiran 1993 itu menuturkan bahwa bubarnya SISTAR bukan dikarenakan adanya masalah melainkan agar lebih fokus meraih mimpi masing-masing.

"Kami bubar jadi kami masing-masing bisa fokus pada karir sendiri. Tidak ada hal buruk yang terjadi, dan itu (bubar) hanya pilihan yang kami buat untuk karir individu kami," jelasnya.

Sementara itu saat disinggung soal hubungan asmara Bora dan Feeldog BIGSTAR, Dasom menjawab dengan singkat, "Aku tahu mereka dekat. Hanya itu yang bisa ku katakan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)